Beranda » Obat Luka bakar » cara mengobati dan pertolongan pertama luka bakar

cara mengobati dan pertolongan pertama luka bakar

Dilihat 107x | Tags Obat Luka bakar,

cara mengobati dan pertolongan pertama luka bakar Mei 2018

Luka Bakar merupakan kerusakan atau cedera di bagian tubuh area kulit dan penyebabnya dari berbagai faktor.

Berikut ini faktor-faktor yang menyebabkan luka bakar diantaranya:

-Suhu panas yang di akibatkan dari oleh uap,air dan benda panas seperti istrikaan 

-Radiasi ultraviolet(matahari) keluar rumah di terik matahari tanpa menggunakan penutup kepala yang akan menyebabkan gosongya kulit.

-Bahan kimia yang di sebabkan oleh tercipratnya bahan kimia rumah atau pabrik yang akan mengakibatkan luka bakar.

-Sengatan listrik karna terjadinya konsleting listrik yang bisa membakar rumah anda.

Pertolongan pertama luka bakar yang harus di lakukan adalah dengan mengalirkan air ke daerah luka bakar,menggosokan luka dengan menggunakan tanaman lidah buaya caranya kupas lidah buaya terus cuci sampai getahnya hilang kemudian hancurkan lidah buaya tersebut lalu gosokan pada bagian yang terbakar agar hilang rasa panasnya,memberikan salep luka bakar kemudian tutup dengan menggunakan perban yang seteril agar terhindar dari debu dan gesekan jangan lupa mengkonsumsi obat luka bakar dan kami menyarankan untuk mengkonsumsi obat herbal alami tradisional dalimogold.https://www.dalimogold.com/

Cara Mengobati Luka Bakar Sebagai Berikut:

-Dengan Menggunakan MaduMadu bermanfaat untuk mengobati luka bakar yang sangat efektif dan madu memiliki khasiat untuk mempercepat penyembuhan luka bakar ringan dan merupakan anti biotik alami.

-Putih TelurPutih telur dapat meredakan sakit luka bakar. dan cara pemakaiannya cukup putih telur di oleskan kebagian kulit yang terkena luka bakar.

-Dengan Menggunakan CukaUntuk pertolongan pertama bisa menggunakan cuka.cuka mengandung zat antiseptik yang baik mencegah infeksi dan mampu meringankan gatal,radang dan mengurangi nyeri secara alami.

-Bisa Menggunakan Minyak ZaitunMinyak zaitun mengandung serat,vitamin, asam lemak esensial,memasok nutrisi dan menghambat organisme berbahaya dari menginfeksi luka yang dapat mempercepat penyembuhan luka bakara.


Keywords : Obat luka bakar, obat luka bakar tradisional, obat luka alami, obat luka bakar herbal, ,